About Us

Saya tidak ingin menghapus laman ini. Seperti saya juga tidak ingin menghapus jejak dari kaki-kaki yang pernah melangkah dengan susah payah. Terimakasih untuk semua kenangan yang tertinggal.
1 Agustus 2017
RetakanKata adalah sebuah media nirlaba (non-komersial) alternatif terkait seni dan budaya nusantara. Media ini tidak terafiliasi dengan entitas manapun. RetakanKata secara khusus berkonsentrasi pada persoalan budaya nusantara melalui pendekatan sastra (linguistics intelligence). Media ini dibangun secara sukarela guna menjembatani para penulis yang ingin bebas mengekspresikan dirinya, berkontribusi bebas dan aktif membangun budaya masyarakat untuk semakin beradab dari hari ke hari. Tujuan yang tidak instan tersebut tentu saja membutuhkan kesabaran dan ketelatenan sebab budaya memang tidak dapat serta merta berubah tetapi membutuhkan proses panjang.
Media ini didirikan oleh Ragil Koentjorodjati, orang yang memiliki ketertarikan terhadap persoalan budaya. Niat untuk berbagi melalui media ini dilatarbelakangi minimnya media yang secara khusus memberi porsi kebebasan berekspresi lebih terhadap persoalan budaya beserta pernak-perniknya.
Untuk menghubungi kami, silakan disampaikan melalui formulir ‘Kirim Email ke Redaksi’ yang terdapat di bawah artikel ini atau melalui Redaksi RetakanKata di Facebook. Untuk pesan singkat melalui nomor +62-85958551155 (No phone call). Untuk mengirim artikel, memberi kritik dan saran, silakan disampaikan melalui email di retakankata@gmail.com dengan memperhatikan ketentuan pengiriman naskah sebagaimana dapat dibaca di menu ‘Kirim Naskah’. Karya-karya anda kami tunggu.

 

Kaki Gunung Lawu, awal Februari 2011.

Salam Hangat,

RK
Iklan

27 thoughts on “About Us”

Beri Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan

Karena kadang kita harus berhenti hanya agar dapat kembali melangkah.

Iklan